Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2022).
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2022). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Mau Ramadhan Tenang Jadi Alasan Damai Antara Ayu Ting Ting dan KD

27 Maret 2022 21:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti alias KD berakhir damai. Usai hampir setahun berkisruh, keduanya memutuskan untuk saling mencabut laporan masing-masing. Ketenangan untuk menjalani Ramadhan menjadi alasan keduanya berdamai.

"Jadi kami sudah sepakat intinya sudah tidak lagi membicarakan permasalahan ke belakang karena masing-masing keluarga ingin beribadah untuk bulan Ramadhan ini," ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Ayu, saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2022).

Senada dengan Sandy, kuasa hukum KD yang diwakili Pitra Romadoni menyambut baik terkait rencana perdamaian tersebut. Menurut Pitra, saling memaafkan adalah tradisi umat Islam yang harus selalu dijaga.

"Tentunya dalam menyambut bulan suci Ramadhan apalagi Idul Fitri semua umat muslim saling maaf memaafkan, itu tradisi ada di sejarah kita di Indonesia," kata Pitra.

Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti sebenarnya dijadwalkan bertemu hari ini di sebuah restoran di Jakarta Selatan. Tetapi keduanya batal hadir dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ingin Ramadhan Tenang Jadi Alasan Ayu Ting Ting dan KD Damai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/27/204939266/ingin-ramadhan-tenang-jadi-alasan-ayu-ting-ting-dan-kd-damai.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm