( )

Samsons Rilis Single 'Rayu' Setelah Gaet Adrian Martadinata

28 Maret 2022 11:32 WIB

SonoraBangka.Id - Kalo boleh jujur, nama Samsons memang lekat dengan Bams, eks vokalis. Namun mereka nggak nyerah. Setelah mengganti Bams dengan Ariadinata, kini giliran Adrian Martadinata yang mengisi vokal di Samsons.

 Menurut band pop rock tersebut, hadirnya Adrian Martadinata tak hanya melengkapi Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), tetapi juga memberikan sebuah penyegaran dalam karya.

 Selain masuknya Adrian Martadinata mengisi posisi vokalis, Samsons merilis senjata baru dalam bentuk single berjudul Rayu.

 Di lagu Rayu, Adrian Martadinata memberikan suntikan baru untuk Samsons dengan sentuhan musik elektronik yang lebih kekinian.

Namun, ciri khas Samsons dari segi lirik dari Irfan Aulia tetap dipertahankan.

"Akhirnya gue minta dengerin lagu mereka. Di situ gue gak mau menghilangkan ciri khas yang udah melekat di Samsons. Dari demo sederhana yang dikasih Irfan, gue coba untuk memberikan sentuhan lain," tutur Adrian Martadinata.

 "Ini adalah sebuah adaptasi dari Adrian yang tadinya sendiri dan sekarang bisa sharing dengan tiga teman lainnya. Dan gue rasa formula di Rayu ini adalah sebuah peleburan chemistry dari Adrian dan kami," timpal Irfan Aulia.

 
 

Menurut Samsons, Rayu juga menghadirkan cerita yang berbeda.

Masih mengambil latar belakang percintaan, Rayu memberikan cerita unik soal bagaimana sepasang kekasih memulai untuk kisahnya.

"Itu tentang self monolog, di mana seorang laki-laki melihat lawan jenisnya. Nah lawan jenisnya ini indirectly seperti merayu dia padahal gak merayu. Dari situ reffnya bilang laki-laki ini make a move. Jadi bukan dirayu tapi terayu," papar Irfan

Dengan format dan single baru, Samsons berharap nantinya akan mendapat feedback yang baik dari pendengar.

"Buat gue kalau orang suka akan diulang dengerin lagi. Tapi yang paling penting kami bikin karya untuk kami dulu, kami happy kalau nanti orang suka it's a bonus," harap Irfan.

Rayu telah tersedia di platform musik seperti YouTube, Spotify, Apple Music, Langit Musik,

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm