Div PAS Kemenkumham Babel gelar Coffee Morning bersama Insan Pers, Senin (28/03/2022).
Div PAS Kemenkumham Babel gelar Coffee Morning bersama Insan Pers, Senin (28/03/2022). ( Sonorabangka.id)

Pererat Sinergitas, Divisi PAS Kemenkumham Babel Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

28 Maret 2022 16:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Divisi Permasyarakatan (Div PAS) menggelar acara Coffe Morning bersama Insan Pers, di Bakmi Jowo Gudeg Jogja, Senin (28/03/2022).

Acara ini dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi sekaligus mempererat sinergitas antara Div PAS dengan Kemenkumham Babel.

Hadir dalam acara tersebut, Kalapas Kelas IIA Tuatunu, Kalapas Kelas IIA Narkotika Pangkalpinang, KPLP Lapas Sungailiat, Balai Pemasyarakatan (Bapas) serta seluruh kepala UPT lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Divisi PAS Agus Irianto mengatakan bahwa giat kali ini guna menjalin silahturahmi dan mempererat sinergi bersama awak media yang sudah terjalin sebelumnya.

Ia juga menyebut, melalui Insan Pers, dapat memberikan edukasi terkait fungsi serta peran dari Divisi Permasyarakatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian sudab meluangkan waktunya telah datang dan bersilahturahmi untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan," kata Agus Irianto.

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan adanya coffe morning ini dapat mencapai kesamaan pemahaman dan menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan rekan-rekan jurnalis guna peningkatan dalam kerjasama membangun karakter bangsa.

"Mari kita saling bersinergitas, dan kami juga dari Kemenkumham selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada rekan-rekan insan pers, agar bisa memberikan berita yang positif kepada publik," pungkas Kadiv PAS Kemenkumham Babel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm