Penyanyi pendatang baru Kevin Bern merilis single bertajuk Bukan Kamu di bawah naungan RANS Music.
Penyanyi pendatang baru Kevin Bern merilis single bertajuk Bukan Kamu di bawah naungan RANS Music. ( (Dok. RANS Music))

Kevin Bern Digandeng RANS Music Rilis Single "Bukan Kamu", Hingga Nagita Slavina Kagum

28 Maret 2022 22:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Kevin Bern ialah pendatang baru di industri musik Indonesia. Kini Kevin bergabung dengan RANS Music, label musik milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di bawah RANS Music, Kevin Bern merilis lagu yang berjudul “Bukan Kamu”.

Pada sebuah kesempatan, Kevin Bern mengungkapkan kebahagiaannya bergabung dengan RANS Music.

“Perasaannya senang banget, bersyukur bisa bekerja sama dengan orang-orang luar biasa," ucap Kevin Bern saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Selain itu dia juga berterima kasih telah diberi kesempatan berkarya.

"Sudah diberi kesempatan menyanyikan karya yang luar biasa dan bisa membawa suara yang baru,” ujar Kevin Bern. “Satu hal yang saya ingin sampaikan, saya ingin berkarya dengan jujur dan dengan hati,”imbuhnya.

Dino dari RANS Music menceritakan awal Kevin Bern bergabung dengan label tersebut.

Rupanya hal itu gara-gara suara dan lagunya menarik perhatian Nagita Slavina.

“Awalnya sudah diprolog dari Mbak Gigi (Nagita Slavina) juga. Saya tahu juga Mbak Gigi agak susah, kalau dia senang berarti benar-benar bagus. Kevin Bern ini spesial, video klip (lagunya) juga luar biasa,” tambah Dino.

“(Senang) enggak kepikiran sama sekali (bisa gabung dengan RANS Music),” pungkas Kevin. Single “Bukan Kamu” bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut.

“Lagu ini sudah pasti banyak orang yang merasakan. Jadi yang diharapkan adalah masyarakat juga dapat menerima lagu ini dengan baik. Supaya bisa nanti berlanjut ke karya-karya berikutnya. Ada (planning album) doain aja dulu,”ujar Kevin.

Lagu "Bukan Kamu" diciptakan oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassa, dan diproduseri oleh Deddy Nur (DN Production).

Single tersebut juga melibatkan Bowo Soulmate sebagai pengarah vokal, Nania Yusuf sebagai backing vocal. Sedangkan untuk mixing dikerjakan oleh Barry Maheswara dan mastering oleh Dimas Pradipta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bikin Nagita Slavina Kagum, Kevin Bern Digandeng RANS Music Rilis Single "Bukan Kamu"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/214243766/bikin-nagita-slavina-kagum-kevin-bern-digandeng-rans-music-rilis-single?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm