( )

Link Tiket Konser Justin Bieber Error Padahal Baru Saja Dibuka

29 Maret 2022 12:24 WIB

 

SonoraBangka.Id - Resmi dibuka Selasa (29/3/2022) pukul 10.00, link untuk membeli tiket konser Justin Bieber di Jakarta langsung tidak bisa diakses. Untuk website https://justinbieberinjakarta.com/ tombol "Buy Ticket" masih berwarna abu-abu seperti sebelumnya sehingga tidak bisa diakses.

Sementara melalui Blibli, informasi yang tertera adalah "Server lagi dalam perbaikan". Saapai berita ini diturunkan dua link pembelian tiket konser Justin Bieber itu belum bisa diakses.

Untuk informasi, Justin Bieber akan menggelar konser Justice World Tour di Jakarta 3 November 2022. Promotor disebut telah menyiapkan total 20.000 tiket dengan delapan kategori untuk konser yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut.

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah Rp 1,5 juta di CAT 5. Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta. Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta.

Tiket konser bisa dibeli melalui Blibli dan website www.justinbieberjakarta. com. Berikut ini cara membeli tiket konser Justin Bieber:

1. Kunjungi website official www.justinbieberinjakarta.com

2. Pilih menu tiket.

3. Klik tombol "Buy Tickets".

4. Pengunjung akan masuk ke halaman produk pembelian tiket di blibli.com

5. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions”

6. Isi data-data yang diperlukan dan pastikan data yang diberikan sudah benar

7. Selesaikan proses pembayaran hanya menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA.

8. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation.

9. Tujuh (7) hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.

10. Satu (1) hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baru Dibuka, Link Tiket Konser Justin Bieber Eror", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/101537166/baru-dibuka-link-tiket-konser-justin-bieber-eror?page=2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm