Konser Justin Bieber
Konser Justin Bieber ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Promotor Pastikan Sudah Perbaiki Situs Resmi Penjualan Tiket Konser Justin Bieber

29 Maret 2022 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - PK Entertainment selaku salah satu promotor konser Justin Bieber di Jakarta mengatakan sudah memperbaiki situs resmi penjualan tiket yang sempat mengalami kendala.

Para pemburu tiket konser Justin Bieber kini sudah bisa membuka kembali situs yang sebelumnya error.

"Terima kasih sudah menunggu, kami sudah memperbaiki masalahnya," tulis pengumuman resmi dari PK Entertainment, Selasa (29/3/2022).

"Silakan coba lagi di www.justinbieberinjakarta.com," tulis pengumuman itu lagi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, situs www.justinbieberinjakarta.com memang sudah bisa diakses dan tiket sudah bisa dibeli. Namun, calon pembeli tiket akan diarahkan ke laman antrean dan menunggu satu hingga dua jam.

Diberitakan sebelumnya, situs resmi penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta error karena diserbu penggemar. Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, situs mengalami kendala karena terlalu banyak diakses.

Konser Justin Bieber bertajuk "Justice World Tour" akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), pada 3 November 2022. Tiket konser Justin Bieber dibagi menjadi delapan kategori dengan harga termurah, yakni Rp 1,5 juta (Cat 5).

Tersedia juga tiket dengan harga senilai Rp 6 Juta untuk Cat 6. Sementara itu, tiket kategori VIP dijual mulai dari Rp 5.250.000 hingga yang termahal yaitu Ghost VIP Package dengan harga Rp 8,5 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promotor Pastikan Sudah Perbaiki Situs Resmi Penjualan Tiket Konser Justin Bieber", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/112953766/promotor-pastikan-sudah-perbaiki-situs-resmi-penjualan-tiket-konser-justin.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm