Sinopsis Believe Me: The Abduction of Lisa McVey
Sinopsis Believe Me: The Abduction of Lisa McVey ( kompas.COM/ Wahyu LelyanawatI)

Sinopsis Believe Me: The Abduction of Lisa McVey , Kisah Penculikan Gadis

29 Maret 2022 14:31 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah film karya sutradara Jim Donovan yaitu Believe Me: The Aduction of Lisa McVey akan tayang di Netflix pada 31 Maret mendatang. Film drama kriminal ini dibuat berdasarkan kisah nyata.

  Berdurasi 1 jam 27 menit, Believe Me: The Aduction of Lisa McVey ditulis oleh Christina Welsh dan dibintangi oleh David James Elliot, Katie Douglas dan Rossif Sutherland. Film ini menceritakan tentang gadis yang berjuang keras untuk tetap hidup.

Ia berhasil membujuk penculiknya agar mau melepaskannya dengan cara menggunakan teknik psikologis.

Setelah berhasil lepas dan kembali ke rumahnya, tak ada satupun orang yang mempercayai ceritanya, kecuali satu detektif. Detektif tersebut curiga gadis itu diculik oleh seorang pembunuh berantai.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan gadis yang diculik tersebut?

Saksikan cerita selengkapnya dalam film Believe Me: The Aduction of Lisa McVey yang akan tayang di Netflix pada 31 Maret mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Believe Me: The Abduction of Lisa McVey , Kisah Penculikan Gadis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/225600066/sinopsis-believe-me-the-abduction-of-lisa-mcvey-kisah-penculikan-gadis.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm