Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO)
Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO) ( kompas.com)

Simak, Ragam Pemicu Nasib Buruk di Rumah Berdasarkan Feng Shui

29 Maret 2022 18:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada banyak hal yang diyakini membawa kesialan di rumah menurut feng shui.

Namun demikian, penting untuk dipahami bahwa apa yang dimaksud dengan nasib buruk adalah kondisi yang menciptakan energi negatif (sha chi), stagnan, tidak seimbang, atau mengalir dengan buruk untuk feng shui yang optimal.

Banyak hal yang dapat menciptakan kondisi ini yang menghalangi aliran energi positif yang optimal dan dapat menyebabkan keadaan yang tidak diinginkan.

Dilansir Love to Know, Selasa (29/3/2022), berikut beberapa hal yang diyakini sebagai pemicu kesialan atau nasib buruk di rumah menurut feng shui.

1. Kondisi panah racun

Panah racun adalah kondisi yang menghasilkan chi negatif.

Beberapa kondisi dapat Anda ubah dengan mengatur ulang rumah, tapi beberapa lainnya membutuhkan solusi feng shui untuk menyeimbangkan energi.

Beberapa keadaan panah beracun yang memerlukan penataan ulang atau solusi feng shui antara lain sebagai berikut.

Pertama, mempunyai rumah yang terletak di ujung jalan buntu atau di T sebuah jalan di mana jalan itu tegak lurus ke depan atau belakang rumah. Kondisi ini lazim disebut rumah tusuk sate.

Kedua, bangunan dengan sudut yang tajam seperti garis atap yang mengarah langsung ke rumah. Sudut-sudut ini berpotongan dengan rumah berdasarkan bagua akan menentukan bagaimana energi negatif bermanifestasi dan aspek kehidupan Anda yang dipengaruhinya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm