Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Novia)

Niat Hati Terbang Lebih Dulu ke Las Vegas untuk Hal Ini, Jungkook BTS Malah Dinyatakan Positif Covid-19

30 Maret 2022 07:59 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengejutkan datang dari Jungkook BTS yang dikabarkan positif Covid-19 saat tiba di Las Vegas.

Kabar mengenai Jungkook BTS yang dinyatakan positif Covid-19 setibanya di Las Vegas tersebut tentunya cukup mengejutkan penggemar.

Terlebih, Jungkook diketahui terbang ke Las Vegas lebih dulu dibanding anggota BTS lainnya untuk menyiapkan penampilannya di Grammy Awards.

Pada Selasa (29/3/2022), agensi Big Hit Music merilis pengumuman yang menyatakan bahwa Jungkook BTS dinyatakan positif Covid-19.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam postingan yang diunggah di Weverse, Big Hit Music menjelaskan kronologi Jungkook BTS dinyatakan positif Covid-19.

Agensi menjelaskan, Jungkook telah menjalani tes PCR di Korea Selatan sebelum terbang ke Las Vegas pada 27 Maret 2022, dan hasilnya negatif.

"Jung Kook dinyatakan negatif pada tes PCR di Korea, dan dia berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret untuk persiapan penampilan Grammy Awards," tulis agensi.

Namun setibanya di Las Vegas pada Minggu (27/3/2022) waktu setempat, Jungkook merasakan tenggorokannya sedikit tidak nyaman.

Alhasil, golden maknae BTS itu pun langsung melakukan rapid test dan tes PCR.

"Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid test dan tes PCR standar pada sore hari Minggu, 27 Maret," tulis agensi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm