Potret CEO HYBE Bang Si Hyuk dan BTS
Potret CEO HYBE Bang Si Hyuk dan BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Potret CEO HYBE Bang Si Hyuk dan BTS yang Jadi Cover Majalah TIME

30 Maret 2022 08:44 WIB

SonoraBangka.ID - Popularitas BTS di dunia hiburan dunia memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

BTS tak hanya meraih popularitas di negaranya sendiri, namun berhasil menjadi sorotan di industri musik internasional.

Tak ayal jika agensi yang menaungi BTS, HYBE berhasil masuk ke dalam jajaran 100 perusahaan paling berpengaruh di Dunia!

Tentunya ini merupakan pencapaian besar untuk BTS dan CEO HYBE Bang Si Hyuk.

Pasalnya, HYBE bukan termasuk agensi hiburan besar di Korea Selatan.

Didirikan di tahun 2005, HYBE tak langsung memperoleh popularitas besar, mereka harus merasakan asam pahit di industri musik Korea sebelum akhirnya mendulang kesuksesan pasca BTS debut.

Awalnya BTS juga tak terlalu banyak mendapatkan pengakuan di kalangan netizen Korea maupun netizen internasional.

Kendati demikian, usaha dan kerja keras BTS untuk membuat karya epik nan fantastik, grup beranggotakan 7 orang itu akhirnya berhasil merangkak menjadi salah satu boy group K-pop terbaik.

Melansir Allkpop.com, Selasa (29/3/2022) BTS dan Bang Si Hyuk pun terpilih untuk mengisi cover majalah TIME edisi April 2022.

Keduanya tampil kompak dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan krem, yang semakin menunjukan aura tampan nan berkelas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm