Rossa Rayakan 25 Tahun Berkarier
Rossa Rayakan 25 Tahun Berkarier ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan )

Rossa Siap Tur Konser di 4 Kota untuk Rayakan 25 Tahun Berkarier

30 Maret 2022 09:32 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rossa bakal menggelar konser tunggalnya secara offline dalam rangka 25 tahun perjalanan sang diva di industri musik Tanah Air.

Konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert rencananya akan digelar di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Konser ini dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com dan Scarlett sebagai sponsor utama.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi. Akhirnya bisa menyapa kalian di Rossa 25 Shining Years Concert," ujar Rossa dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3/2022).

"Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karierku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," sambung dia.

Sebagai awalan dari tur konser ini, Rossa akan menargetkan Jakarta sebagai tempat perdana.

Artis peran Felicya Angelista yang merupakan pemilik Scarlett, sponsor utama konser Rossa menyebut alasan pihaknya mendukung perjalanan karier Rossa ke-25 tahun tersebut.

"Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang kariernya. Hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar,” ujar Felicya.

Adapun penjualan tiket sudah dapat dipesan di tiket.com. Untuk Bronze diharga Rp 350.000, Silver Rp 650.000, Gold Rp 1,5 juta, dan kelas Platinum Rp 2,5 juta. Sedangkan tiket termahal untuk kelas Diamond harga tiket Rp 3,5 jut

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rossa Siap Tur Konser di 4 Kota untuk Rayakan 25 Tahun Berkarier", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/161123366/rossa-siap-tur-konser-di-4-kota-untuk-rayakan-25-tahun-berkarier.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm