Spotify Hadirkan Deretan Konten Ramadhan =
Spotify Hadirkan Deretan Konten Ramadhan = ( KOMPAS.COM/Ady Prawira Riandi)

Spotify Hadirkan Deretan Konten Ramadhan untuk Menemani Waktu Ngabuburit

30 Maret 2022 09:35 WIB

SonoraBangka.ID - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, layanan streaming Spotify mengumumkan deretan koleksi spesial bagi pendengar Indonesia.

Dengan kampanye #NgabuburitDiSpotify, Spotify sudah menyiapkan sejumlah konten untuk menemani waktu ngabuburit.

Mulai hari ini, pendengar di Indonesia dapat mencari kata kunci “Ramadan” di Spotify untuk menemukan Ramadan Hub, yang menampilkan playlist lagu dan podcast eksklusif sesuai dengan suasana hati dan momen refleksi diri selama bulan suci.

Tahun ini, Spotify juga memperkenalkan playlist podcast terbaru berjudul "Berkah Ramadhan".

Playlist ini berisikan podcast religi terbaik Indonesia yang diperuntukkan bagi pendengar yang menjalankan ibadah puasa untuk menemani waktu sahur dan berbuka.

Melalui hub Ramadhan, pendengar dapat menemukan beragam pilihan audio lokal dan internasional dari Spotify, mulai dari konten religius untuk siraman rohani, hingga sajian hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Spotify juga mengumumkan bahwa pendengar kini dapat menikmati otobiografi dari sang legenda, Rhoma Irama, dalam Cerita Raja Dangdut: Podcast Eksklusif Rhoma Irama Dari Collab Asia.

"Ramadhan menjadi salah satu momen terpenting bagi pendengar kami di Indonesia," kata Carl Zuzarte, Head of Studios Southeast Asia, dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/3/2022).

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan berbagai konten audio dan pilihan format di platform kami untuk mendukung momen refleksi diri dan silaturahmi dengan keluarga di bulan suci ini," sambungnya.

Selama dua tahun berturut-turut, Refleksi Diri, playlist mixed media dari Spotify telah diperbarui untuk menggabungkan musik dan podcast terbaik Indonesia dalam satu lokasi.

Playlist ini dapat ditemukan di Spotify Ramadan Hub, bersama dengan playlist musik Ramadhan lainnya yang telah diperbarui dan dikurasi khusus seperti Ketupat Lebaran, Salam!, Mendekatinya, dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spotify Hadirkan Deretan Konten Ramadhan untuk Menemani Waktu Ngabuburit ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/190006766/spotify-hadirkan-deretan-konten-ramadhan-untuk-menemani-waktu-ngabuburit.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm