Film Tumbal Musryk
Film Tumbal Musryk ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Segera Tayang di Bioskop, Film Tumbal Musryk Angkat Kisah Pesugihan yang Mencekam

30 Maret 2022 10:44 WIB

SonoraBangka.ID - - Film horor dari rumah produksi WD Pictures, Tumbal Musryk, akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Film arahan duo sutradara Faozan Rizal dan Bambang Drias ini mengangkat kisah pesugihan yang mencekam.

Selain tayang di Indonesia, film yang diproduseri oleh Rofiq Ashari, Baiq Diana Susilawaty, dan Rizal Biladina ini juga akan ditayangkan di negara-negara ASEAN lainnya.

"Rencananya kami akan menayangkan juga di negara ASEAN seperti Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Brunei Darussalam, Kamboja dan lainnya," kata Rofiq dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/3/2022).

Tumbal Musryk dibintangi oleh Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Bhisma Mulia, Agla Artalidia. Ada pula Mathias Muchus, Rizki Tama, Egli Fedli, Inggrid Wijanarko, Iqi Rabbani, dan masih banyak lagi lainnya.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyoroti kekuatan genre horor di Indonesia.

Sandiaga mengakui bahwa kualitas film horor Tanah Air saat ini patut diperhitungkan levelnya di kancah dunia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Segera Tayang di Bioskop, Film Tumbal Musryk Angkat Kisah Pesugihan yang Mencekam", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/182609966/segera-tayang-di-bioskop-film-tumbal-musryk-angkat-kisah-pesugihan-yang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm