Jungkook BTS ulang tahun pada 1 September 1997.
Jungkook BTS ulang tahun pada 1 September 1997. ( (Weverse BTS))

Terpapar Covid-19, Jungkook BTS Yakinkan ARMY Tentang Keadaannya

30 Maret 2022 13:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Jungkook BTS menyakinkan ke penggemarnya, ARMY, soal kondisinya usai dinyatakan positif Covid-19. Jungkook menjelaskan kondisinya melalui video yang diunggah di Instagram Story-nya, Selasa (29/3/2022).

"Aku baik-baik saja. Itu tidak seberapa," ucap Jungkook lewat unggahan di Instagram pribadinya.

ARMY merasa lega setelah mendengar suara sang idola yang mengaku baik-baik saja walau dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Jungkook bahkan menggunakan dialek kampung halamannya, Busan, agar penggemarnya tak terlalu khawatir. Diberitakan sebelumnya, Big Hit Music merilis pengumuman yang menyebutkan bahwa Jungkook BTS terjangkit virus corona.

Awalnya, tes PCR Jungkook di Korea menunjukkan hasil negatif. Dia dinyatakan positif usai menjalani tes di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Halo ini Big Hit Music. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota BTS Jungkook yang didiagnosis dengan Covid-19," ujar Bighit Music melalu Weverse dilansir Koreaboo, Selasa (29/3/2022).

Hasil positif dari tes PCR itu didapat di Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret, untuk persiapan penampilan di Grammy Awards.

Jungkook kini sedang menjalani karantina dan perawatan sendiri, mengikuti pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Jungkook BTS Yakinkan ARMY soal Kondisinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/122634566/positif-covid-19-jungkook-bts-yakinkan-army-soal-kondisinya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm