Pihak promotor resmi menambah jadwal konser Justin Bieber di Jakarta. Konser tersebut akan digelar pada Rabu, 2 November 2022.
Pihak promotor resmi menambah jadwal konser Justin Bieber di Jakarta. Konser tersebut akan digelar pada Rabu, 2 November 2022. ( (Dok. PK Entertainment))

Dalam Waktu 5 Jam, Tiket Konser Justin Bieber Hari Pertama Sudah Terjual Habis

30 Maret 2022 13:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Harry Sudarma sebagai Co-founder dan COO PK Entertainment menyebutkan, penjualan tiket konser Justin Bieber hari pertama habis terjual dalam waktu lima jam.  Justin Bieber dijadwalkan menggelar konser di GBK Senayan, Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang.

Antusiasme tinggi dari pembeli tiket bahkan sempat membuat semua tiket sudah terambil hanya dalam hitungan 30 menit saja.

"Kalau untuk tiket hari pertama sih sebenarnya kita masuk ke tahap fully booked itu dalam waktu 30 menit,"ujar Harry kepada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Setelah 30 menit, situs penjualan tiket konser Justin Bieber pun sempat mengalami crash dan tak dapat diakses. Hal tersebut dikarenakan semua calon pembeli yang telah mengantongi tiket harus mengisi data diri dan menyelesaikan proses pembayaran sesuai prosedur.

"Cuma memang kita ada waktu tunggu juga ya untuk memberikan kesempatan untuk teman-teman menyelesaikan pengisian data dan proses pembayaran. Jadi, untuk official sold out-nya itu adalah sekitar empat atau lima jam," ujar Harry.

Pihak promotor, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rythm akhirnya melakukan negosiasi ulang dengan manajemen Justin Bieber guna menambah jadwal konser di Jakarta.

Pasalnya, antusiasme calon pembeli tiket masih membludak. Tak lama kemudian, promotor pun mengumumkan jadwal tambahan untuk Justice World Tour 2022 pada 2 November 2022 nanti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiket Konser Justin Bieber Hari Pertama Terjual Habis dalam Waktu 5 Jam", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/134438466/tiket-konser-justin-bieber-hari-pertama-terjual-habis-dalam-waktu-5-jam.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm