Konser Justin Bieber Justin Bieber World Tour in Jakarta ditambah satu hari, yakni pada
Konser Justin Bieber Justin Bieber World Tour in Jakarta ditambah satu hari, yakni pada ( (Instagram PK Entertainment))

Tanggapan Promotor Atas Kekecewaan Pembeli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

30 Maret 2022 14:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa pembeli tiket konser Justin Bieber untuk 3 November 2022 merasa kecewa lantaran promotor akhirnya mengumumkan jadwal tambahan, yakni 2 November 2022.

Pihak promotor lalu memberikan tanggapan atas kekecewaan para penggemar yang sudah berjibaku dalam war ticket demi mengamankan satu kursi di konser Justice World Tour 2022 di Jakarta.

"Dari kami yang bisa disampaikan seperti yang tadi bahwa proses pemilihan tanggal itu sebenarnya sudah datang dari artist management-nya," ujar Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment kepada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Sebelumnya, pihak promotor menyebutkan bahwa pemilihan tanggal jadwal tambahan ini merupakan hasil dari diskusi dan negosiasi panjang dengan manajemen Justin Bieber.

Tanggal 2 November 2022 kemudian dipilih lantaran suami Hailey Bieber tersebut hanya memiliki ketersediaan waktu pada hari itu.

"Semoga teman-teman bisa mengerti posisi kami karena kami juga selain promotor sebenarnya penikmat konser dan acara musik, tidak mungkin kami dengan sengaja atau tanpa pertimbangan, dan tanpa persetujuan artist managementnya memilih tanggal tertentu karena ini kan harus dicocokkan dengan jadwal tur Bieber,"kata Harry.

Pihak promotor pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme tinggi yang ditunjukkan masyarakat Indonesia dalam menyambut konser Justin Bieber di tahun ini.

Pengumuman penambahan jadwal konser juga diharapkan menjadi obat bagi para beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber) yang belum mendapatkan tiket.

Pihak promotor saat ini sedang melakukan diskusi untuk menentukan tanggal penjualan tiket konser tambahan Justin Bieber.

AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rythm juga tengah melakukan evaluasi agar kekurangan dari proses penjualan tiket pertama bisa dihindari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promotor Tanggapi Kekecewaan Pembeli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/140746366/promotor-tanggapi-kekecewaan-pembeli-tiket-konser-justin-bieber-di-jakarta.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm