Raffi Ahmad
Raffi Ahmad ( ist)

Hadirkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Tak Mau Bahas soal Nominal

30 Maret 2022 15:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Mendatangkan salah satu legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, tentu tidak sedikit biaya yang musti dikeluarkan Raffi Ahmad. Kedatangan Ronaldinho bulan Junimendatang merupakan ide Raffi Ahmad bersama rekan bisnisnya, Rudy Salim yang sama-sama menjadi pemegang saham klub RANS Cilegon FC.

Namun, Raffi Ahmad enggan membicarakan uang yang harus dikeluarkan demi mendatangkan Ronaldinho.

"Justru dengan preskon ini juga membantu lah siapa sponsor yang mau masuk lah," ucap Raffi Ahmad, dalam konferensi pers, Selasa (29/3/2022). "Walaupun, Raffi Ahmad adalah pencetus 'crazy rich Indonesia'," kata Rudy Salim menimpali dengan maksud suami Nagita Slavina itu.

Ronaldinho disebut akan ikut serta dalam entertainment mini match yang digelar RANS dengan mengajak klub-klub sepak bola yang promosi ke Liga 1.

Raffi Ahmad berkata, entertainment mini match itu digelar untuk meramaikan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sebagaimana diketahui, RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah selama ini bertanding di Liga 2.

Rudy Salim menyebutkan, rapat dengan pihak Ronaldinho biasanya dilakukan dini hari pukul 01.00 atau 02.00 WIB, demi menyesuaikan perbedaan waktu.

Selama rapat, banyak sekali yang dibahas, termasuk teknis pelaksanaan, sisi keamanan, logistik, hingga transportasi.

Oleh sebab itu, Raffi Ahmad dan Rudy Salim masih mencari tempat yang memungkinkan untuk melaksanakan pertandingan yang juga bakal diselingi kegiatan amal tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Enggan Bicara soal Nominal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/122229666/datangkan-ronaldinho-raffi-ahmad-enggan-bicara-soal-nominal.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm