( )

Ello Dipercaya Jadi Vokalis Untuk Mengisi Lagu Terbaru DEWA 19 Yang Berjudul Juliette

1 April 2022 11:25 WIB

SonoraBangka.Id - Sudah 30 tahun lamanya Dewa 19 berkarya di dunia musik rock. Untuk merayakan hal tersebut, band legendaris ini akhirnya merilis lagu berjudul “Juliette” dengan menambahkan energi baru yaitu mempercayakan Ello menjadi vokalis untuk melengkapi formasi Dewa 19 saat ini. 

Keputusan Dewa 19 dalam mempercayakan Ello sebagai vokalis di lagu ini karena mendapatkan respon positif dari para penggemar di konser virtual yang diadakan tahun 2021 lalu.

Saat itu, Ello menampilkan tiga lagu milik Dewa 19 yang membuat para penggemar berharap agar dia dapat menjadi anggota tetap. 

Menariknya, karya baru “Juliette” dirilis setelah 12 tahun lamanya Dewa 19 tidak merilis lagu baru. Sebagai produser dan penulis lagu, Ahmad Dhani mengeluarkan suasana instrumental musik hasil meramu aransemen di lagu ini agar menemukan warna baru yang ditorehkan oleh Ello untuk Dewa 19. 

Selain merilis lagu, Dewa 19 juga akan menggelar konser di 30 kota Indonesia untuk merayakan 3 dekade. Harapannya, rangkaian tur ini dapat menjadi obat rindu bagi Baladewa, penggemar Dewa 19, dan menampilkan warna baru dengan adanya Ello sebagai vokalis. 

 
 
Melalui lagu ini, Ahmad Dhani memilih untuk menggunakan label rekaman Republik Cinta Record dan MK Publishing miliknya agar dapat mengelola hak cipta lagunya sendiri dan bekerja sama dengan Believe Artist Services

Sebelumnya lewat unggahan Instagram, Ello mengumumkan menjadi vokalis baru Dewa 19.

Dirinya yang mengaku seorang fans Dewa 19, masih nggak nyangka kalo bisa gabung ke band rock legendaris tersebut.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dikutip dari akun @marcello_tahitoe, Senin (28/2).

Kompas.com menghubungi Petra, manajer Dewa 19, untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Petra memastikan, Ello nggak sepenuhnya masuk dalam manajemen Dewa 19.

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm