( )

The Panturas Akan Rilisnya Vinyl Album 'Ombak Banyu Asmara'

1 April 2022 11:31 WIB

SonoraBangka.Id - The Panturas resmi merilis versi piringan 12" untuk album kedua mereka 'Ombak Banyu Asmara' via La Munai Records.

Rilis dalam bentuk piringan berwarna hijau transparan, hadirnya bentuk piringan ini juga ditandai dengan gelaran pesta bertajuk De La Show vol. 5.

Album 'Ombak Banyu Asmara' sejatinya telah dirilis pada 10 September 2021 lalu via La Munai Records.

Perilisan album yang diproduseri oleh Lafa Pratomo tersebut menandai eksplorasi pelayaran terjauh dari The Panturas yang makin mengajak para penontonnya untuk mabuk laut.

Lewat setengah tahun pasca perilisan, The Panturas akhirnya bisa mendeburkan ombak kencang mereka lewat pesta De La Show vol. 5 yang digelar tepat pada hari ini alias Kamis, 31 Maret 2022 di The Moon, Hotel Monopoli, Jakarta Selatan.

Untuk meriuhkan suka cita panggung dan penonton tersebut, The Panturas tentu nggak sendirian.

 
 
Sesuai dengan narasi dan semangat La Munai Records dalam mewadahi musisi lintas daerah, berbagai pilihan band akan hadir pada riuhnya pesta yang hadir malam nanti.

Tarrkam (Jakarta), Rub of Rub (Bandung), serta Swellow (Bogor) akan bergantian panggung sebagai penampil dan meramaikan gelaran yang akan dimulai tepat pada pukul 19:00 nanti (31/03/22).

La Munai Records

De La Show vol. 5 di The Moon, Hotel Monopoli pada Kamis, 31 Maret 2022

Tiket seharga IDR 100.000, limited merchandise, serta vinyl 'Ombak Banyu Asmara' akan tersedia nanti saat acara langsung.

Untuk info lengkapnya sila ikuti media sosial La Munai Records untuk pembelian online dan hal mendetail lainnya.

Wah, mana nih para ABK (Anak Buah Kapal) - sebutan fans dari The Panturas - yang udah nggak sabar untuk berselancar lagi di lautan ombak Jakarta Selatan?

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm