Para member BTS (dari kiri) RM, Suga, V, Jimin, Jin, Jungkook, dan J-Hope
Para member BTS (dari kiri) RM, Suga, V, Jimin, Jin, Jungkook, dan J-Hope ( KOMPAS.com)

Terbukti Coreng Nama Baik BTS, Big Hit Langsung Seret Oknum ke Jalur Hukum

1 April 2022 14:25 WIB

SonoraBangka.ID - Big Hit kembali merilis pernyataannya resminya soal oknum yang telah mencemarkan nama baik BTS.

Kita semua tahu bahwa BTS telah sukses memperoleh popularitasnya beberapa tahun terakhir.

Tak hanya di Korea, BTS bahkan berhasil menjadi sorotan di pasar musik internasional dengan deretan karya musiknya.

Semakin tinggi pohon, semakin besar anginnya. Peribahasa itu tampaknya sangat tepat untuk menggambarkan kondisi BTS saat ini.

Ya, ada-ada saja oknum yang ingin mencemarkan nama baik BTS dengan segala cara.

Mulai dari meninggalkan komentar buruk, menyebarkan informasi palsu, serangan-serangan secara pribadi ke masing-masing member, hingga pelecehan seksual.

Big Hit pun tak mau tinggal diam. Mereka telah berusaha sekuat tenaga untuk mengumpulkan bukti dan informasi oknum-oknum yang telah mencoreng nama baik BTS.

Keikutsertaan ARMY dalam mencari informasi juga sangat membantu Big Hit untuk segera memperoleh dalang di balik pencemaran nama baik BTS di media sosial.

"Halo. Ini Big Hit Music."

"Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik dengan niat buruk."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm