Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin
Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Dibalut Dengan Nuansa Serba Putih

1 April 2022 20:14 WIB

SonoraBangka.IDSon Ye Jin dan Hyun Bin akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Digelar hari ini di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di kawasan Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin digelar tertutup khusus tamu undangan.

Tak main-main, hotel yang dipilih Son Ye Jin dan Hyun Bin termasuk hotel paling mewah di Seoul.

Hotel tersebut memiliki taman dan area outdoor terpisah jauh dari hotel dengan latar belakang langsung Gunung Acha.

Sebagai bentuk kecintaan Son Ye Jin dan Hyun Bin kepada para penggemar lokal dan internasional, agensi kedua aktor secara khusus merilis foto official pernikahan mereka.

“Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin mengadakan upacara pernikahan mereka hari ini, mengambil langkah pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah."

"Upacara akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi dengan COVID-19, jadi kami meminta pengertian kalian yang murah hati."

"Kami berbagi berita dengan foto pernikahan mereka sebagai gantinya," ujar VAST Entertainment dan MS Team, dikutip dari Soompi.com, Kamis (31/3/2022).

Berikut potret Son Ye Jin dan Hyun Bin di hari bersejarah keduanya yang digelar hari ini, Kamis (31/3/2022).

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin
Soompi.com
Foto pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Sebagai informasi bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan telah menaruh benih-benih cinta satu sama lain saat memerankan film Negotiation' 2018.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm