Jungwoo NCT
Jungwoo NCT ( KOMPAS.com/Fitri Nursaniyah)

Jungwoo NCT Buat Akun Instagram Saat April Mop, Fans Mengira Kena Prank

1 April 2022 20:55 WIB

SonoraBangka.ID - Member NCT, Jungwoo akhirnya membuka akun Instagram pribadi. Akun Instagram pribadi Jungwoo dengan nama pengguna @sugaringcandy dibuat bersamaan dengan momen April Mop pada Jumat, (1/4/2022).

Hal itu membuat beberapa penggemar NCT bingung sampai mengira bahwa keberadaan akun Instagram Jungwoo hanya prank. Terpantau kata kunci Jungwoo kini telah masuk jajaran trending topic Twitter dengan jumlah twit lebih dari 116.000 sampai berita ini ditayangkan.

"Semua orang punya krisis kepercayaan sekarang, tapi ini benar Jungwoo punya akun Instagram pribadi sekarang," tulis akun @jaeedimples.

"Jungwoo, "Hari ini April Fool's jadi aku membuat akun Instagram!"," tulis akun @captainuwu.

"Jungwoo bukan prank guys, ayo follow dia," tulis akun @ohahpotato.

Dilansir dari Soompi, Jumat, Jungwoo mengunggah tiga koleksi foto selfinya menggunakan hoodie di Instagram.

“Hiiiiiiii," tulis Jungwoo dengan emoji hati berwarna hijau.

"Aigooo, bayi kami," tulis Haechan di akun @haechanahceah.

Penggemar juga ikut mengomentari unggahan pertama Jungwoo. Beberapa masih terkejut mendapati ternyata akun Instagram itu asli, bukan prank.

WOYYY BENERAN AN**RRR," tulis akun @dksltk_.

"Aku kira ini April Fools, tapi ternyata kamu beneran membuat akun Instagram, yeay Jungwoo," tulis akun @nctsantuy.

"Yaallah beneran," tulis akun @chatooe_.

Saat ini akun Instagram Jungwoo terpantau sudah diikuti oleh lebih dari 817.000 orang.

Beberapa anggota NCT seperti Mark dan Haechan turut jadi pengikut akun Instagram Jungwoo. Sebelumnya, Jungwoo juga pernah membuka akun Instagram sebagai bagian dar konsep NCIT, NCT 127.

Kini member kelahiran 19 Februari 1998 itu telah memiliki akun Instagram pribadi dengan username @sugaringcandy. Dalam biodata profilnya, Jungwoo menuliskan keterangan bahwa dia adalah bagian dari grup NCT agensi SM Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jungwoo NCT Buat Akun Instagram Saat April Mop, Fans Mengira Kena Prank", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/01/150622766/jungwoo-nct-buat-akun-instagram-saat-april-mop-fans-mengira-kena-prank?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm