Aktor sekaligus presenter Surya Insomnia saat ditemui usai konferensi pers Berkah Ramadhan 1443 H TRANS7 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).
Aktor sekaligus presenter Surya Insomnia saat ditemui usai konferensi pers Berkah Ramadhan 1443 H TRANS7 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022). ( (KOMPAS.com/FIRDA JANATI))

Kian Eksis di Televisi, Surya Insomnia Justru Merasa Cemas

2 April 2022 13:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Popularitas aktor dan presenter Surya Insomnia semakin melambung usai  tampil beberapa acara televisi. Surya Insomnia tak memungkiri soal ketenarannya yang meroket di dunia hiburan dalam dua tahun terakhir.

Namun, pemilik nama asli Surya Dini ini justru merasa memiliki kekhawatiran saat namanya sudah mulai dikenal banyak orang.

"Seiring dengan naiknya karier beban pasti ada, kekhawatiran, karena semakin lu terlihat (dikenal) banyak orang, yang dengar gue bisa jadi ter-influence, ada tanggung jawab sosial yang harus kita terus jaga," ujar  Surya Insomnia saat ditemui usai konferensi pers Berkah Ramadhan 1443 H TRANS7 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).

Karena itu, Surya mengaku kerap meminta nasihat kepada senior-seniornya seperti Andre Taulany dan Cak Lontong. "(Tanya) bagaimana caranya eksekusi acara di setiap script dan situasi. Kita (sama-sama) jaga mood, kalau kita ada masalah kita juga harus menyampaikan yang dikasih ke kita,"ucap Surya.

Surya merasa dengan itu dia bisa semakin banyak belajar agar lebih piawai dalam memandu acara. "Lewat belajar dengan orang lebih banyak ilmu, ada kesempatan dan banyak bantuan buat eksekusi acara," katanya.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, Surya Insomnia akan memandu acara pada waktu berbuka puasa, Pas Sahur. Surya membawakan acara ini bersama dengan Andre Taulany, Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, dan Kiky Saputri pada pukul 16.30 WIB di TRANS7.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Makin Eksis di Televisi, Surya Insomnia Justru Merasa Khawatir ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/02/131108266/makin-eksis-di-televisi-surya-insomnia-justru-merasa-khawatir.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm