Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Mau Mencari Kegiatan Ngabuburit? Ini 4 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan

2 April 2022 13:36 WIB

SonoraBangka.id - Bulan suci tentu sudah sangat dinantikan oleh seluruh umat Muslim. Pemerintah telah mengumumkan awal Ramadha jatuh pada taggal 3 April 2022.

Dan pastinya Sahabat NOVA juga semakin semangat dong untuk mulai mempersiapkan berbagai keperluan menyambut bulan suci?

Salah satu kegiatan khas di bulan Ramadan adalah ngabuburit.

Ngabuburit sendiri merupakan tradisi yang lekat berkembang di tengah masyarakat Indonesia, di mana pada momen ini, berbagai kegiatan bisa kita lakukan untuk mengisi waktu sembari menunggu saat berbuka tiba.

Berbagai ide kegiatan dan aktivitas dapat dilakukan untuk ngabuburit, dan untuk memberikan inspirasi serta melengkapi kebutuhan tersebut, Shopee menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Voucher Kaget s/d 1.5 JT dan Flash Sale Sembako RP1 pada puncak kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale di 4 April mendatang.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, "Dalam menyambut bulan Ramadan, berbagai tradisi khas pun menjadi hal yang menambah semarak bulan suci ini, tak terkecuali tradisi ngabuburit yang berkembang di tengah masyarakat Indonesia."

"Banyak kegiatan bisa kita lakukan untuk mengisi waktu dan membuat saat-saat menjelang berbuka puasa menjadi lebih menyenangkan, contohnya dengan berburu takjil, berolahraga, memasak untuk menyiapkan menu berbuka, hingga sekedar kumpul dan bersantai dengan keluarga tercinta."

"Sejalan dengan kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang hadir untuk menemani setiap momen bagi para pengguna, kali ini Shopee memberikan beberapa ide kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk membuat momen menjelang berbuka terasa lebih menyenangkan beserta rangkaian produk dari berbagai mitra brand yang bisa menunjang kamu dalam melakukan berbagai kegiatan tersebut.”

Kira-kira apa saja sih ide kegiatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat momen berbuka lebih bermanfaat?

1. Sambut bulan puasa dengan merapikan isi dapur!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm