Bruno Mars dan Anderson Paak Ucapkan Terima Kasih pada BTS
Bruno Mars dan Anderson Paak Ucapkan Terima Kasih pada BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Bruno Mars dan Anderson Paak Ucapkan Terima Kasih pada BTS yang Hadir di Konser 'An Evening with Silk Sonic' Las Vegas:

3 April 2022 11:35 WIB

SonoraBangka.ID - BTS kini telah berada di Amerika Serikat untuk menghadiri acara akbar penganugerahan insan musik dunia Grammy Awards 2022.

Kedatangan BTS ke Amerika Serikat juga merupakan bagian dari rencana mereka menyelesaikan konser world tour Permission to Dance di Las Vegas.

Sebelum sibuk dengan berbagai macam kegiatan padat di Amerika, BTS menyempatkan diri untuk berlibur dan menikmati waktu luang, salah satunya dengan datang ke konser para artis.

Konser An Evening with Silk Sonic dari Bruno Mars dan Anderson Paak menjadi salah satu konser yang didatangi BTS.

Beberapa ARMY yang juga hadir di konser tersebut pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya berada di dalam satu ruangan dengan BTS, meskipun tak tahu di mana sang idola duduk.

"Aku benar-benar melihat BTS di Silk Sonic Show," ujar @kiirohimesama.

"Aku berada di konser Silk Sonic di Las Vegas tadi malam, dan Anderson Paak mengkonfirmasi bahwa BTS ada di show! aku berteriak kencang sampai wanita di hadapanku melihat ke arahku dan memastikan apakah aku baik-baik saja," ucap @s0peh0e.

Tak hanya itu, Bruno Mars bahkan ikut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BTS yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan konser tersebut.

Ia juga berharap BTS dapat menikmati pertunjukannya dengan enjoy dan nyaman.

"Terima kasih @bts.bighitofficial telah datang ke konser tadi malam di Las Vegas. Aku berharap kalian enjoy. Yang terhormat @silksonic," ujar Bruno Mars dalam cuitannya. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm