Jungkook BTS akan bergabung bersama seluruh member untuk tampil di panggung Grammy Awards 2022 pasca sembuh dari Covid-19.
Jungkook BTS akan bergabung bersama seluruh member untuk tampil di panggung Grammy Awards 2022 pasca sembuh dari Covid-19. ( GRID.ID/Citra Kharisma )

Jungkook BTS Dikonfirmasi Gabung Bersama Member Lain untuk Tampil di Grammy Awards ke-63

3 April 2022 14:24 WIB

SonoraBangka.ID - ARMY merapat. Big Hit Music mengonfirmasi bahwa Jungkook BTS akan bergabung bersama member lain untuk tampil di acara penganugerahan musik Grammy Awards 2022!

Diketahui bahwa sebelumnya, Jungkook BTS dites positif Covid-19 sesampainya di Amerika Serikat.

Jungkook BTS diduga kuat terpapar virus Covid-19 di dalam perjalanan menuju negeri Paman Sam, mengingat seluruh tim dan kru yang akan berangkat ke Amerika termasuk Jungkook telah dites negatif.

Namun, karena setelah sampai di Amerika member termuda BTS itu merasakan sakit di tenggorokan, ia pun langsung dites PCR, dan ditemukan hasilnya adalah positif.

Jungkook yang sejak saat itu langsung diminta melakukan karantina mandiri, per 2 April 2022, ia telah dinyatakan sembuh dan negatif.

Ia pun dipastikan akan bergabung dengan keenam member BTS lain untuk memeriahkan panggung Grammy Awards ke-64.

Dengan ini, BTS akan tampil secara full team dan siap menggoyangkan panggung Grammy yang akan digelar secara langsung pada Minggu (3/4/2022) pukul 8 malam waktu Amerika.

Big Hit selaku agensi yang menaungi BTS mengonfirmasi kabar bahagia ini melalui keterangan tertulisnya berikut ini.

"Halo. ini BIG Hit Music

Kami ingin memberitahu Anda bahwa anggota BTS Jungkook telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada Sabtu, 2 April (PT).

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm