Will Smit
Will Smit ( KOMPAS.com/Novianti Setuningsih )

Netflix Disebut Mundur Perlahan dari Proyek Film Will Smit

4 April 2022 06:31 WIB

SonoraBangka.ID - Sepekan sebelum Oscar 2022 dihelat, sutradara David Leitch mundur dari proyek film Netflix berjudul Fast and Loose.

David Leitch memilih pindah untuk menggarap proyek film Universal, Fall Guy, yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

Dikutip dari Billboard, Minggu (3/4/2022), sumber mengatakan bahwa Netflix mencoba menghubungi sutradara lain untuk menggarap film tersebut.

Namun, semua berubah usai aksi Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Pasalnya, Fast and Loose bakal dibintangi oleh Will Smith.

Setelah insiden penamparan Chris Rock oleh Will Smith, Netflix dikabarkan mundur perlahan dari proyek film tersebut.

Hanya saja, belum jelas apakah Netflix akan membuat proyek baru dengan bintang lain atau menghentikannya.

Netflix dikatakan belum memberikan tanggapan resmi terkait rumor tersebut. Sejatinya, Fast and Loose menceritakan tentang bos mafia yang kehilangan ingatannya setelah mengalami insiden.

Kemudian, ia mulai mencoba untuk mengumpulkan ingatannya dan mendapati fakta mengejutkan bahwa ia memiliki dua identitas, seorang gembong yang kaya dan mantan agen CIA.

Sementara itu, Will Smith diketahui terlibat dalam pembuatan drama Emancipation yang bakal tayang tahun ini di Apple+.

Selain itu, Will Smith diketahui sudah mendapatkan naskah setebal 40 halaman untuk film Bad Boys 4. Belum diketahui kelanjutan dua proyek tersebut. Sebab, Apple+ enggan memberikan komentar.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Netflix Disebut Mundur Perlahan dari Proyek Film Will Smith", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/03/073707566/netflix-disebut-mundur-perlahan-dari-proyek-film-will-smith.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm