BIGBANG
BIGBANG ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Jelang Comeback, BIGBANG Bocorkan Potongan Lirik Lagu Still Life

4 April 2022 08:00 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group BIGBANG akan comeback pada 5 April 2022 mendatang. Kemudian, BIGBANG secara bertahap merilis foto teaser hingga potongan lirik single comeback mereka.

Baru-baru ini, BIGBANG merilis poster potongan lirik untuk lagu yang akan dirilisnya berjudul “Still Life”.

Ini adalah potongan lirik kedua yang dibocorkan oleh BIGBANG pada 2 April 2022.

Liriknya berbunyi, “After the rain, a happy end instead of sadness", dikutip dari Soompi, Minggu (3/4/2022).   Pada 1 April 2022, untuk pertama kalinya, BIGBANG membocorkan potongan lirik lagu “Still Life".

“A happy end,” begitu potongan lirik. Sebelumnya, pada 29 Maret 2022, BIGBANG merilis poster judul lagu mereka, “Still Life” yang akan dibawakan saat comeback.

BIGBANG juga telah merilis beberapa foto individu para personel.

Sebelumnya, pada 24 Maret tengah malam waktu setempat, BIGBANG mengungkap poster teaser baru untuk comeback mereka. Ini menandai perilisan pertama mereka sejak single "Flower Road” pada 2018.

Namun, kali ini BIGBANG bakal comeback dengan empat personel, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Comeback, BIGBANG Bocorkan Potongan Lirik Lagu Still Life ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/03/144314966/jelang-comeback-bigbang-bocorkan-potongan-lirik-lagu-still-life.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm