Miley Cyrus
Miley Cyrus ( hai.grid.id/Tim Redaksi)

Batal Hadir ke Grammy 2022, Miley Cyrus Kena Covid-19 Karena Sering Manggung Offline

4 April 2022 09:29 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Miley Cyrus absen pada ajang Grammy Awards setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan Miley lewat cuitan di Twitternya pada Minggu (3/4/2022).

Pelantun "Midnight Sky" itu menyampaikan bahwa dirinya terpapar dan dinyatakan positif Covid-19 akibat travelling dan manggung offline.

"Bepergian ke seluruh dunia, manggung untuk 100.000 orang setiap malam dan bertemu ratusan penggemar setiap hari, kemungkinan terkena virus corona cukup tinggi," tulis Miley Cyrus dikutip dari Kompas.com.

Meski menganggap status kesehatannya itu seoadan dengan kerja kerasnya di panggung hiburan.

Cuitan lain Miley juga menyesal, corona membuat dia nggak bisa tampil di Grammy Awards tahun ini, panggung yang rencananya dia persembahkan untuk Janie's Fund harus batal digelar. 

Janie's Fund adalah sebuah upaya penggalangan dana untuk membantu para wanita korban trauma pelecehan dan penelantaran.

"Sayangnya karena ini saya jadi kehilangan Janie's Fund," tulis Miley lagi.

"Yang menyebalkan karena itu adalah amal yang sangat penting bagi saya dan teman saya Steven Tyler. Maaf Steven! Kita harus 'Walk This Way' lagi," lanjutnya.

Meski begitu, Miley menyebut bahwa keadaannya baik-baik saja. Tanpa menyebutkan gejala-gejala apa yang dirasakannya, dia hanya berpesan ke pra penggemar untuk tidak perlu worry.

"Jangan khawatirkan saya!" tulis Miley seperti sudah terbiasa membatalkan beberapa jadwalnya, seperti pada bulan lalu dia batal manggung karena ada badai di Paraguay, terpaksa konsernya ditangguhkan. 

https://hai.grid.id/read/073218592/batal-hadir-ke-grammy-2022-miley-cyrus-kena-covid-19-karena-sering-manggung-offline

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm