Potret frontman Testament, Chuck Billy di panggung
Potret frontman Testament, Chuck Billy di panggung ( hai.grid.id/Tim Redaksi)

Chuck Billy Bocorin Dua Drummer yang Pengen ke Gabung Testament

4 April 2022 09:55 WIB

SonoraBangka.ID - Kuintet thrash metal veteran Testament baru-baru ini bocorin salah satu drummer metal paling gawat bin canggih Dave Lombardo sebagai penjaga tempo band menggantikan Gene Hoglan.

Fakta menariknya, Dave bukan satu-satunya yang melamar di posisi ini.

Vokalis Chuck Billy menjelaskan kepada Mike Trujillo dari Zero Hour Squared kalau ada drummer lain yang sebenarnya tertarik gabung lagi ke Testament.

Chuck menyebutkan dua nama yang sudah nggak asing lagi di telinga pecinta musik agresif bertempo kencang ini.

Dua nama tersebut adalah Paul Bostaph dan Chris Adler yang sama-sama pernah mengisi drum buat Testament.

Paul sempat beberapa kali jadi drummer tetap dan cabut Testament di periode tahun 1992 sampai 2011.

 
 

Sementara Chris Adler pernah ngisi bonus track berjudul “A Day in the Death” dari album “Dark Roots of the Earth” di tahun 2012.

“Sebenarnya kita udah bikin kontak sama Paul, tapi dia baru jawab setelah Dave udah berkomitmen di Testament, kalau dia jawab duluan, mungkin kita akan pilih Paul. Dan Chris, sebenarnya dia juga udah siap tapi di detik-detik terakhir ternyata dia belum siap.” ujar Chuck.

“Jadi kita bicarakan lagi dan akhirnya Dave join lagi ke band. Semuanya berjalan lancar dan keren! Dave dateng buat latihan empat minggu lalu, sangat menyenangkan ngeband bareng dia lagi rasanya seperti makai sepasang sepatu yang udah lama nggak kita pakai.”

Dave Lombardo juga sebenarnya bukan nama baru di Testament. Drummer sejuta umat band metal ini pernah mengisi drum dan membantu songwriting di album The Gathering (1999) dan join di tahun 1998 dan cabut sebelum tur di tahun 1999.

Dengan hadirnya Dave Lombardo memperkuat line-up, banyak reaksi positif ditunjukkan fans Testament dan thrash metal di seluruh dunia karena mereka yakin bahwa Dave adalah salah satu drummer terbaik di dunia.

https://hai.grid.id/read/073216480/chuck-billy-bocorin-dua-drummer-yang-pengen-ke-gabung-testament

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm