Lulu Tobing
Lulu Tobing ( dok. instagram/lutob)

Umrah! Sempat Tolak Ibadah ke Tanah Suci, Ini Cerita Lulu Tobing

4 April 2022 11:13 WIB

SonoraBangka.id - Sosok artis Lulu Tobing memang terkenal menjaga privasi kehidupan pribadinya.

Kini, setelah lama tak ada kabar darinya, Lulu Tobing berbagi cerita tentang perjalanan Umrah yang ia lakukan pada Maret 2022 lalu.

Mengunggah foto pesawat di akun instagramnya, Lulu Tobing mengisahkan perjalanannya untuk sampai ke Tanah Suci.

Lulu mengatakan bahwa dirinya sering menolak ajakan untuk umrah karena belum ada keinginan dari diri sendiri.

"Dulu sering diajak, tapi karena belum ada keinginan dari diri sendiri, saya selalu menolak. Padahal zaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang."

"Justru disaat keadaan gak senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi," tulis Lulu Tobing dalam unggahannya.

Lalu, ia bercerita bahwa salah satu sahabatnya memberitahukan jika umrah boleh dilaksanakan.

Walaupun sempat deg-degan dan takut, Lulu Tobing mantap menunaikan ibadah umrah.

"Bulan lalu salah satu sahabat, @lexyjahja, pemilik Junicha Travel, kasih kabar kalau sudah dibuka lagi. Langsung semangat minta dijelasin semuanya."

"Akhirnya, setelah jelas dan (semoga) sanggup, saya memutuskan untuk ikut pergi. Pelan-pelan menyiapkan semua dokumen dan semua yang diperlukan untuk kepergian bulan Maret, keputusan untuk pergi awal Februari kemarin."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm