Artis Olla Ramlan dan pengusaha Aufar Hutapea usai menjalani sidang cerai perdana meraka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Mereka tampak mesra saling bergandengan tangan dan merangkul satu sama lain. Bahkan, Aufar Hutapea sempat mencium pipi kanan Olla Ramlan untuk berpamitan.
Artis Olla Ramlan dan pengusaha Aufar Hutapea usai menjalani sidang cerai perdana meraka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Mereka tampak mesra saling bergandengan tangan dan merangkul satu sama lain. Bahkan, Aufar Hutapea sempat mencium pipi kanan Olla Ramlan untuk berpamitan. ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Kuasa Hukum Membantah Ada Orang Ketiga Dalam Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

4 April 2022 21:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, membantah adanya orang ketiga yang menjadi penyebab kliennya menggugat cerai Aufar Hutapea.

Maruli berkata kabar orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hanyalah gosip belaka.

"Enggak, itu kan gosip saja. Jadi, belum bisa dibuktikan dan lain-lain," kata Maruli Tampubolon ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Maruli Tampubolon juga membantah mengenai kabar miring yang sedang beredar di luar sana soal penyebab perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

"Enggak ada, enggak ada sama sekali terkait tentang hal tersebut. Dan hak tersebut sudah diklarifikasi,"ujar Maruli Tampubolon. Diberitakan sebelumnya, Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022.

Dalam gugatannya tersebut, Olla Ramlan meminta hak asuh kedua anaknya dari Aufar Hutapea. Walau demikian, Olla Ramlan diketahui tak menuntut harta gana-gini dalam proses perceraiannya Adapun rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah lama diisukan retak.

Namun, dalam beberapa kesempatan, Olla Ramlan membantah kabar keretakan dalam rumah tangganya tersebut.

Bahkan, seolah ingin membuktikan tak ada orang ketiga dalam rumah tangganya, Olla Ramlan sempat membuat sayembara untuk siapa saja yang menemukan foto Aufar Hutapea dengan wanita lain.

Sayembara itu diumumkan oleh Olla Ramlan di unggahan Instagram miliknya usai ramai beredar foto Aufar dengan wanita lain yang diduga jadi pemicu keretakan rumah tangganya.

Ketika itu, Olla Ramlan berjanji bahwa siapa pun yang berhasil mengirimkan foto Aufar dengan wanita lain kepadanya akan mendapatkan hadiah.

Senada dengan Olla Ramlan, Aufar Hutapea juga menepis kabar keretakan rumah tangganya. Aufar Hutapea menyebutkan bahwa hubungannya dengan Olla Ramlan baik-baik saja.

Sebagai informasi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan itu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua anak perempuan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuasa Hukum Bantah Ada Orang Ketiga di Balik Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/04/145210066/kuasa-hukum-bantah-ada-orang-ketiga-di-balik-perceraian-olla-ramlan-dan?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm