Penampilan 2nd Chance di panggung X Factor Indonesia
Penampilan 2nd Chance di panggung X Factor Indonesia ( (Tangkapan layar YouTube X Factor ID))

Kolaborasi Dengan Ariel NOAH, 2nd Chance Diberi Pujian dari BCL dan Rossa

4 April 2022 21:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Grup vokal 2nd Chance berkesempatan untuk kolaborasi bersama dengan mentornya, Ariel NOAH, di Grand Final X Factor Indonesia pada Senin (4/4/2022) malam.

Ariel NOAH beserta grup yang beranggotakan Caecilia Werdi, Thomas Boly, Allan Anderson, dan Febrian Ihsan ini menyanyikan lagu “Tak Ada yang Abadi".

Diawali dengan suara Ariel, lalu dikuti oleh empat personel 2nd Chance lagu “Tak Ada yang Abadi” membuat yang mendengarkannya tersentuh. Termasuk, para juri X Factor. Salah satunya, Bunga Citra Lestari (BCL). “Kalau ada yang lihat aku, aku tadi menahan tangis. Keren sekali,”ucap BCL, dikutip dari saat siaran langsung di RCTI, Senin.

Lalu, Rossa juga memuji penampilan 2nd Chance. “Kalian semua, termasuk mentornya juara banget. Aku pada awal tahu Ariel dapat grup aku enggak kebayang juga. Tapi ternyata Boril jago banget,” kata  Rossa.

“Tapi yang jelas, grup ini gila banget, secara individu semua punya skill yang luar biasa. Hari ini benar-benar aransemen vokalnya dibagi dengan indah sekali. Kayaknya ini aransemen vokal terbaik di lagu ini menurut aku,” tambah Rossa lagi. BCL lalu kembali memuji penampilan 2nd Chance dan Ariel NOAH.

Menurut BCL, kolaborasi itu berhasil menyampaikan pesan dari lagu “Tak Ada yang Abadi”. “Lagunya memang sekuat itu sebesar itu. Jadi penampilan tadi hebat sekali,” ujar BCL.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kolaborasi Bareng Ariel NOAH, 2nd Chance Dapat Pujian dari BCL dan Rossa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/04/194754666/kolaborasi-bareng-ariel-noah-2nd-chance-dapat-pujian-dari-bcl-dan-rossa.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm