Penyanyi Ziva Magnolya saat ditemui dalam media gathering film Pulang di kantor Falfon Pictures di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).
Penyanyi Ziva Magnolya saat ditemui dalam media gathering film Pulang di kantor Falfon Pictures di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). ( (KOMPAS.com/FIRDA JANATI))

Ziva Magnolya Bintangi Film Pulang, Ingin Perdalam Kemampuan Akting

4 April 2022 21:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ziva Magnolya kini melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran lewat film Pulang. Walau baru pertama kali main film, Ziva Magnolya tak kapok dan justru ingin terus mengasah kemampuannya aktingnya lewat berbagi proyek lain.

"Kalau untuk hal yang difokuskan, aku tetap nyanyi tapi enggak menutup kemungkinan main film lagi sih karena aku suka, senang juga," ujar Ziva Magnolya saat ditemui dalam media gathering film Pulang di kantor Falcon Pictures di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Ziva bahkan ingin mengambil kelas akting karena merasa masih harus banyak belajar. "Sebenarnya pengin juga ya (ambil kelas akting). Soalnya aku masih merasa harus belajar juga, ada beberapa kayak masih kurang natural gitu, pengin diperdalam," ucap  Ziva.

Terlepas dari itu, Ziva merasakan adanya kesulitan dalam berakting. Menurut Ziva, pengambilan gambar yang berulang dari angle kamera yang berbeda-beda menjadi tangangan sendiri baginya.

"Misal kita sedih, sudah mendalami sekali, sudah keluar air mata selesai, tenyata harus diulang lagi dari segi ini, dari sudut pandang ini ini ini, harus sedih berkali-kali, itu gimana caranya biar tetap stabil," tambah Ziva.

Sebagai informasi, Pulang menceritakan tentang kisah Pras (Ringgo Agus) dan putrinya (Ziva Magnolya) yang bernama Rindu melakukan perjalanan ke rumah Eyang.

Perjalanan itu bertujuan untuk menyusul istri Pras, Santi (Imelda Therinne) dan putra bungsunya, Beno (Mark Natama).

Sebelum sampai ke tujuan, rahasia demi rahasia di keluarga mereka pun terbongkar satu per satu. Termasuk rumah tangga Pras dan Santi yang berada di ujung tanduk. Film ini ditayangkan perdana di layanan streaming video KlikFilm pada 2 April 2022 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bintangi Film Pulang, Ziva Magnolya Ingin Perdalam Kemampuan Akting", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/04/213148366/bintangi-film-pulang-ziva-magnolya-ingin-perdalam-kemampuan-akting.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm