Foo Fighters di konser live pertamanya di tahun 2021
Foo Fighters di konser live pertamanya di tahun 2021 ( )

Foo Fighters Menangkan Piala Grammy di Setiap Kategori Rock

5 April 2022 06:24 WIB

SonoraBangka.ID - Pada Grammy Awards 2022Foo Fighters berhasil membawa 3 piala.

Acara yang diselenggarakan oleh Recording Academy di Las Vegas, Nevada ini menominasikan Foo Fighter pada Best Rock Perfomance untuk single 'Making A Fire', Best Rock Song  untuk lagu 'Waiting On A War', dan Best Rock Album pada 'Medicine At Midnight'.

Nggak kayak tahun-tahun sebelumnya, mereka nggak menerima penghargaan ini secara langsung. Karena Foo Fighters masih menggunakan waktu mereka untuk berduka setelah sang drummer Taylor Hawkins meninggal dunia.

Foo Fighters juga mengkonfirmasi pembatalan semua jadwal tur mereka karena kehilangan yang sedang mereka hadapi saat ini. Kemenangan ini dipersembahkan untuk mendiang  Taylor Hawkins.

 
Kemenangan yang diterima oleh Foo Fighters saat ini menandakan 15 kemenangan yang mereka terima dalam 31 nominasi mereka dari Recording Academy. Foo Fighters menerima nominasi Grammy sejak tahun 1996 di Grammy Awards ke-38.

Piala Best Rock Album udah jadi kemenangan yang kelima bagi Foo Fighters sejauh karier bermusik mereka ini.

Pada penerimaan piala, presenter Jimmy Jam menjadi perwakilan Foo Fighters untuk menerima piala tersebut. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm