( )

Jon Batiste Makan Bareng V BTS Dan Di Ajarkan Bahasa Korea

5 April 2022 12:52 WIB

SonoraBangka.Id - Peraih penghargaan Album Terbaik Grammy Awards 2022, Jon Batiste bagikan momen kebersamaannya dengan V BTS. Setelah foto bersama di MGM Arena, tempat dihelatnya Grammy Awards 2022, pada Minggu (3/4/2022) waktu setempat, Jon Batiste dan V BTS kembali bertemu untuk makan bareng. Momen itu dibagikan Jon Batiste dan V BTS di akun media sosial masing-masing. "Music, food and good vibes with my guy Kim Taehyung," tulis Jon Batiste dikutip Kompas.com dari Twitter @JonBatiste, Selasa (5/4/2022).

Dalam video yang dibagikan, Jon dan V sedang duduk di sebuah restoran. Terlihat piring putih berisi makanan disuguhkan di meja. Keduanya merekam video bersama sambil mengucapkan kalimat dalam bahasa Korea. V BTS mengajari beberapa kata dalam bahasa Korea yang kemudian diikuti Jon Batiste.

"Bertemu kamu, sangat menyenenangkan," ucap V. "Bertemu kamu, sangat menyenenangkan," kata Jon, mengikuti V berbahasa Korea.

Member BTS pemilik nama asli Kim Taehyung itu lanjut mengajari Jon kalimat lebih panjang dalam bahasa Korea. "Aku menikmati makanannya," ucap V.

Sayangnya karena terlalu panjang, Jon keliru mengikuti kalimat itu hingga V BTS tertawa dibuatnya. Di sisi lain, V BTS juga mengunggah foto dan video saat dia makan bareng Jon Batiste. Dalam unggahannya, terdapat video saat Jon Batiste masih berusaha mengikuti V berbahasa Korea. "Aku menikmati makanannya @jonbatiste," tulis V dikutip Kompas.com dari Instagram @thv, Selasa (5/4/2022). Sebelumnya, Jon Batiste dan V BTS bertemu di Grammy Awards ke-64 yang diselenggarakan di Las Vegas. Jon dan BTS sama-sama dinominasikan dan tampil di acara penghargaan bergengsi itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Makan Bareng V BTS, Jon Batiste Diajari Bahasa Korea", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/05/071213166/makan-bareng-v-bts-jon-batiste-diajari-bahasa-korea?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm