( )

BTS Gagal Menang di Grammy Awards 2022 Kemarin

5 April 2022 13:06 WIB

SonoraBangka.Id - Kim Taeyong memang viral saat merayu Olivia Rodrigo untuk mendukung penampilan panggung BTS di Grammy Awards ke-64 kemarin.

Namun super grup K-pop ini belum berhasil membawa pulang piala Grammy mereka. Pasalnya saat dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di perhelatan Grammy tahun ini, grup beranggotakan tujuh orang itu dikalahkan Doja Cat ft. Sza usai diumumkan sebagai pemenang melalui single "Kiss Me More".

Dalam siaran langsung setelah acara penghargaan berakhir, BTS tetap menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar, ARMY, atas dukungan mereka selama ini.

Dilansir HAI dari Korea Boo, Senin (4/4/2022) kemarin, Jimin sempat menyayangkan atas belum berhasilnya BTS membawa pulang trofi, namun secara umum mereka tetap bersyukur dapat menghadiri acara penghargaan bergengsi itu.
 
"Berkat ARMY, kami dapat mencoba ini lagi. Sayang sekali kami tidak menang, tetapi berada di sini saja sudah cukup berarti," kata Jimin.
Begitu juga V dan Jungkook setuju dengan pendapat Jimin. Mereka mengangap kehadiran di Grammy Awards adalah pengalaman baik, karena bisa menyaksikan banyak musisi berbakat tampil secara langsung.

"Ini semua adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami," ujar Jungkook.

 
Sementara Suga sedikit mengangkat moid para member lain sehingga dia berkomentar tegar serta mendorong sesama member lain untuk tetap melihat sisi baiknya. 
 
"Saya rasa kita nggak perlu merasa sedih tentang ini sama sekali, teman-teman. Apa yang telah kita lakukan sudah luar biasa," ujarnya.
 
Namun, Suga mengakui ada seikit perasaan sedih. Padahal, V dan Jin telah menyatakan bahwa mereka tidak merasa sedih sama sekali.

"Saya pikir saya agak sedih," kata Suga ngaku juga.

 
RM juga terang-terangan kecewa nih sama  hasil Grammy kemarin itu. Namun dia tetap berlapang dada dan menghibur penggemar dengan mengatakan bahwa dirinya dan anggota lainnya akan merasa lebih baik pada hari berikutnya.

"Saya nggak terlalu senang tentang itu dan itulah kenyataannya. Saya pikir baik untuk jujur. Saya bakal sedih hari ini, tapi saya akan baik-baik saja besok hari,” curhat RM.(*)

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm