Rian D'MASIV Puji Album Terbaru Suho EXO
Rian D'MASIV Puji Album Terbaru Suho EXO ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Rian D'MASIV Puji Album Terbaru Suho EXO, Siap Iringi Saat Tampil di Indonesia

5 April 2022 15:12 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis D'MASIV, penyanyi Rian Ekky Pradipta memuji album EP terbaru dari Suho EXO yang bertajuk Grey Suit.

Menurut Rian D'MASIV, mini album solo yang dirilis sejak 4 April 2022 itu memiliki nuansa British Pop yang nikmat untuk didengarkan.

"EP-nya Suho Britpop banget! Keren bang!," puji Rian seperti dikutip Kompas.com dari akun Twitter miliknya, Selasa (5/4/2022).

Rian D'MASIV kemudian berkelakar bakal mengiringi penampilan Suho EXO apabila tampil di Indonesia.

Dengan konsep musik seperti demikian, Rian D'MASIV memastikan grup bandnya sanggup untuk mengiringi.

"Tinggal nanti pas konser ke Indo enggak usah bawa band, D'MASIV siap ngiringin. Nanti gue maen kecrekan aja," tulis Rian.

Diketahui, Suho comeback solo dengan mengeluarkan mini album yang bertajuk Grey Suit. Leader EXO tersebut memang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2022.

Album Grey Suit berisi enam buah lagu di antaranya adalah "Grey Suit", "Morning Star", "Hurdle", "Decanting", "Bear Hug", dan "Moment".

Setelah resmi dirilis, Grey Suit langsung melejit dan memuncaki berbagai tangga lagu musik dunia. Tak hanya itu, Grey Suit telah menduduki puncak tangga album domestik, seperti Hanteo Chart dan Synnara Record.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rian D'MASIV Puji Album Terbaru Suho EXO, Siap Iringi Saat Tampil di Indonesia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/05/144743766/rian-dmasiv-puji-album-terbaru-suho-exo-siap-iringi-saat-tampil-di.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm