ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunwow.com)

3 Zodiak Ini Bisa Buat Aquarius Patah Hati, Siapa yang Paling Membuatmu Merasa Sedih?

5 April 2022 18:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, ada tiga zodiak yang paling mungkin membuat Aquarius merasa patah hati.

Aquarius mungkin dikenal sebagai "ratu es" dari zodiak, tetapi cinta dapat mencairkan hati yang membeku.

Anda bisa sama manis dan romantisnya dengan orang lain.

Terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan beberapa orang, Anda juga merasakan patah hati seperti orang lain.

Anda tidak gampang jatuh cinta, jadi ketika akhirnya melakukannya, akan sangat menyakitkan ketika orang yang Anda pilih untuk berkomitmen terbukti tidak layak untuk cinta Anda.

Walaupun tidak ada yang bisa menjamin bahwa Anda tidak akan pernah disakiti lagi, astrologi mungkin bisa membantu Anda menghindari kencan dengan seseorang yang sebenarnya bukan pasangan yang cocok.

Menurut seorang astrolog, ada tiga tanda zodiak yang kemungkinan besar bisa menghancurkan hati Aquarius.

Anda mungkin ingin menyadarinya.

"Mereka hanya membutuhkan orang-orang yang memberi mereka ruang dan kebebasan untuk menjadi diri mereka yang unik dan asli. Mereka mengambil inisiatif dalam hubungan dan lebih menyukai pendekatan yang lebih rasional daripada emosional."

Itulah mengapa Aquarius memiliki reputasi sebagai orang yang dingin dan tidak terikat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm