Squid Game
Squid Game ( hai.grid.id/Tanya)

Sutradara Squid Game Buat Film Baru, Bakal Lebih Kejam dari Game Mematikan

5 April 2022 18:12 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Squid Game, Dong-hyuk Hwang bakalan buat "film kontroversial lainnya" yang lebih kejam dari Squid Game.

Seperti dilansir Variety melalui IGN, Selasa (5/4/2022), Hwang sedang mengerjakan film berjudul Killing Old People Club, adaptasi dari novel karya penulis esai Italia, Umberto Eco.

“Ini akan lebih kejam daripada Squid Game,” kata Hwang sambil menambahkan kalo dia mungkin harus ngumpet dari orang tua setelah film tersebut dirilis.

Proyek baru bukan berarti Hwang meninggalkan dunia Squid Game. Squid Game season 2 sudah dalam pengerjaan. Hwang berharap season 2 sudah bisa tayang di Netflix akhir 2024.
Netflix juga mengatakan "The Squid Game universe baru saja dimulai", bersama dengan Hwang mengungkapkan dia sudah berbicara dengan Netflix tentang Squid Game season 3.

Squid Game adalah serial televisi terbaru di 2021, dan menjadi peluncuran serial terbesar dalam sejarah Netflix. Itu juga menjadi hit, serta memenangkan penghargaan IGN untuk serial TV terbaik di 2021.

Baca Juga: Seong Gi Hun Bakal Bongkar Organisasi di Balik Permainan Squid Game pada Season 2, tapi Nggak Tuntas...

Squid Game menceritakan sekelompok kontestan yang bersaing dalam serangkaian permainan anak-anak yang mematikan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan uang yang jumlahnya tidak sedikit. 

https://hai.grid.id/read/073220953/sutradara-squid-game-buat-film-baru-bakal-lebih-kejam-dari-game-mematikan

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm