Metallica
Metallica ( hai.grid.id/Rainaldy)

Yayasan Metallica Donasikan $500,000 untuk Bantu Pengungsi Ukraina

5 April 2022 18:15 WIB

SonoraBangka.ID - All Within My Hands Foundation yang didirikan Metallica membantu donasi sebesar $500,000 untuk membantu memberi makan pengungsi Ukraina

Dana tersebut diberikan band thrash metal ini kepada World Central Kitchen, yayasan yang menyediakan makanan untuk jutaan orang yang kabur dari Ukraina yang terus- menerus mendapatkan serangan dari Rusia.

World Central Kitchen didirikan oleh Chef Jose Andres untuk menyediakan makanan sebagai respon perikemanusiaan, bencana alam, dan krisis.

“Apa yang dilakukan Chef Jose Andres dan teman-teman World Central Kitchen di garis depan krisis perikemanusiaan ini benar-benar mulia. Kami terinspirasi dan sangat bangga untuk mendukung tim yang saat ini berada di enam negara Eropa memberi makan jutaan warga Ukraina yang dipaksa pergi dari rumahnya.” terang Lars Ulrich, drummer Metallica. 

Drummer kelahiran Denmark ini juga menjelaskan bahwa World Central Kitchen merepresentasikan segala prinsip Metallica dan All Within My Hands Foundation dengan memberikan makanan dan harapan ke seluruh dunia.

Metallica berencana akan mengumpulkan donasi hingga $1 juta dalam kurun waktu dua bulan ke depan. 

Semua itu dikerjakan untuk tujuan itu designer Metallica, Andre Cremeans membuat t-shirt unik yang tersedia di webstore Metallica.

Seluruh penjualan akan membantu World Central Kitchen dengan kampanye #ChefsforUkraine. Donasi secara langsung juga diterima via All Within My Hands Foundation. 

 

https://hai.grid.id/read/073221031/yayasan-metallica-donasikan-500000-untuk-bantu-pengungsi-ukraina

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm