Nirvana
Nirvana ( HAI Online)

Dari Penelitian, 'Smells Like Teen Spirit' Adalah Lagu Paling Ikonik

6 April 2022 06:23 WIB

SonoraBangka.ID - Smells Like Teen Spirit adalah lagu paling ikonik sepanjang masa. Kayaknya rata-rata lo semua pada tau dong sama lagu Nirvana satu ini?

Lagu ini dengan mudah mempengaruhi kita buat ikutan nyanyi, kalau tiba-tiba ada yang muter lagu ini.

Dilansir dari Daily Mail, Dr. Mick Grierson mengungkapkan penelitiannya pada 50 lagu paling hits yang pernah ada dalam sejarah dunia musik.

 “Kami menemukan kesamaan signifikan dari lagu-lagu ini, yaitu kebanyakan dari mereka menggunakan suara dengan cara yang sangat bervariasi dan dinamis dibanding rekaman lain”, ungkap Dr. Mick Grierson.

Ia juga melihat alasan deretan lagu tersebut jadi menarik, karena suara yang digunakan dalam lagu ini dengan sangat mudah menarik perhatian pendengar karena penggabungannya yang sangat unik.

Lagu ‘Smells Like Teen Spirit’ jadi deretan paling atas dari 50 daftar lengkap dari Daily Mail.

Sementara ‘Imagine’ John Lennon, ‘One’ U2, ‘Billie Jean’ Michael Jackson, dan ‘Bohemian Rhapsody’ Queen menyusul melengkapi pada urutan selanjutnya.

https://hai.grid.id/read/073221719/dari-penelitian-smells-like-teen-spirit-adalah-lagu-paling-ikonik

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm