Andrew Garfield
Andrew Garfield ( IST)

Andrew Garfield Dirumorkan Sudah Putus dengan Alyssa Miller

6 April 2022 15:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Andrew Garfield dikabarkan putus dengan model Alyssa Miller. Tetapi, keduanya disebut tetap bersahabat walau hubungan asmara mereka telah kandas. Hal itu diungkap oleh salah satu sumber kepada People.

Hanya saja, pada Senin, (4/4/2022), Alyssa Miller buka suara menanggapi kabar perpisahannya dengan Andrew Garfield. Miller mengunggah fotonya dengan Andrew Garfield disertai keterangan yang secara tidak langsung mengatakan hubungannya dengan sang aktor baik-baik saja.

“Jika kalian membuat gosip setidaknya gunakan foto yang lucu. Lol love you AG,” tulis Miller dalam unggahan fotonya, dilansir dari People, Rabu (6/4/2022).

Miller masih dengan Garfield pada musim gugur yang lalu. Mereka terakhir difoto bersama di Screen Actors Guild Awards pada 27 Februari 2022. Namun, mereka tak berfoto bersama di Oscar pada 27 Maret, di mana Andrew Garfield masuk nominasi Aktor Terbaik untuk Tick, Tick ... Bom!.

Sebelum bersama Garfield, Alyssa Miller sempat berkencan dengan Jake Gyllenhaal. Namun, hubungan mereka berakhir pada 2014. Sementara itu, Andrew Garfield terakhir kali dirumorkan pacaran pada tahun 2019 saat terlihat bersama aktris Aisling Bea di sebuah pertunjukan di Hamilton, London Barat.

Rumor hubungan itu muncul tidak lama usai Andrew Garfield putus dari Rita Ora. Garfield juga pernah berkencan dengan lawan mainnya di Amazing Spider-Man, Emma Stone. Namun, mereka mengakhirinya usai menjalani hubungan selama empat tahun pada tahun 2015.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Andrew Garfield Dikabarkan Putus dengan Alyssa Miller ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/141811366/andrew-garfield-dikabarkan-putus-dengan-alyssa-miller.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm