Dewi (Della Dartyan) dalam serial orisinal Vidio, Pulang
Dewi (Della Dartyan) dalam serial orisinal Vidio, Pulang ( ist)

Della Dartyan Ungkap Menangis Ketika Baca Naskah Skenario Pulang

7 April 2022 07:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris peran Della Dartyan tak mampu membendung air matanya ketika pertama kali membaca naskah skenario serial Pulang. Diminta berperan sebagai Dewi, Della Dartyan merasa karakter tersebut sangat dekat dengan kehidupan pribadinya sebagai anak tunggal di dalam keluarga.

"Untuk karakter Dewi sendiri, aku mau cerita waktu baca naskahnya itu aku nangis sih. Karena entah kenapa cerita Pulang ini relate banget sama aku," ujar Della saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2022). Dalam proses syutingnya, Della Dartyan mengaku bahwa ia merasakan pengalaman seperti pulang ke kampung halamannya.

Sebuah adegan mengharuskan Della datang ke makam yang letaknya tak  begitu jauh dari makam ayahnya. Kekasih Nino RAN ini akhirnya memutuskan untuk sekaligus ziarah ke makam ayahnya usai syuting selesai.

"Ya sudah akhirnya aku syuting dulu, habis syuting langsung nyekar di saat yang sama. Jadi, kayak ya untuk aku series Pulang jadi merasa pulang kampung juga," kata Della Dartyan. Pulang bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Dewi yang mengidap penyakit langka Creutzfeldt-Jakob Disease (CJD).

Dewi yang telah  tujuh tahun tinggal di Kanada akhirnya memutuskan untuk pulang dan menghadapi permasalahan keluarga yang selama ini ditinggalkannya.

Serial bergenre drama ini menampilkan Della Dartyan, Cok Simbara, Dwi Sasono, Ira Wibowo, dan Rangga Nattra. Pulang menjadi tontonan spesial untuk Ramadhan yang bakal mulai tayang pada 8 April 2022 di layanan streaming Vidio.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Della Dartyan Akui Menangis Saat Baca Naskah Skenario Pulang ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/210331766/della-dartyan-akui-menangis-saat-baca-naskah-skenario-pulang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm