( )

Miyeon (G)I-DLE Debut Solo Dan Akhir Bulan Ini Akan Rilis Album

7 April 2022 09:26 WIB

SonoraBangka>Id - Personel (G)I-DLE, Miyeon dikabarkan bakal memulai debutnya sebagai artis solo. Dilansir dari Soompi, Rabu (6/5/2022), Miyeon akan merilis album solo pertamanya dalam waktu dekat. Menanggapi kabar tersebut, agensi Cube Entertainment tidak menampik. “Miyeon bakal kembali dengan album solo pertamanya pada akhir bulan ini,” kata perwakilan agensi.

Sebagai informasi, Miyeon memulai debutnya sebagai personel (G)I-DLE pada Mei 2018. Baru-baru ini, (G)I-DLE baru saja merilis album studio pertama mereka yang bertajuk I NEVER DIE. Miyeon sendiri tidak hanya aktif sebagai penyanyi, ia juga menjadi pembawa acara di Mnet M! Countdown. Hingga sekarang, Miyeon telah muncul di berbagai proyek seni peran, seperti Adult Trainee dan Her Bucket List.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Miyeon (G)I-DLE Debut Solo, Album Rilis Akhir Bulan Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/174528266/miyeon-gi-dle-debut-solo-album-rilis-akhir-bulan-ini.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm