Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menyerahkan dana hibah
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menyerahkan dana hibah ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Masjid Jamik As-Salam Terima Bantuan Dana Hibah Dari Pemkot Pangkalpinang

8 April 2022 09:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Monica Maulan Aklil kembali ber-Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Jamik As-Salam Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Rabu (6/4/2022).

Dalam sambutannya, Molen menyampaikan, dihari keempat dibulan suci Ramadhan, ia bersama istri beserta rombongan baru pertama kalinya ke Masjid Jamik As-Salam ini, baginya masjid merupakan rumah Allah SWT, sehingga ia mengajak agar berjamaah membantu masjid.

Selain itu, Molen mengharapkan setiap masjid yang ada di Kota Pangkalpinang menjadi bagus, rapi, indah dan nyaman. Sebagai salah satu pembangunan yang diunggulkan, Molen juga sampaikan hal-hal terkait Masjid Agung Kubah Timah yang akan dibangun.

"Bahkan insyaa Allah Masjid Agung Kubah Timah akan segera dibangun selama saya menjadi Walikota Pangkalpinang periode pertama", ungkap Molen.

Masjid Agung Kubah Timah, tambah Molen, akan menjadi kebanggaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan satu-satunya yang ada didunia.

"Jadi manfaatkan saya menjadi Walikota Pangkalpinang, mumpung masih dua tahun lagi, Molen bukan siapa-siapa tapi saya bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat Pangkalpinang, Kota Beribu Senyuman ini," tutupnya.

Pada momentum tahunan tersebut, Pemerintah Kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan dana hibah untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Jamik As-Salam sebesar 50 Juta Rupiah yang diberikan langsung secara simbolis oleh Walikota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm