( )

Hari Ini Bullet for My Valentine Siap Rilis Single Baru 'Omen'

8 April 2022 12:39 WIB

SonoraBangka.Id - Kuartet metalcore asal Wales, Bullet for My Valentine siap rilis lagu baru Jumat (8/4). Lagu baru ini akan berjudul ‘Omen’.

Melalui Instagram @bfmvofficial mereka membagikan video teaser berdurasi 15 detik berisi cuplikan single ini.

Perilisan single ini termasuk sangat cepat pasalnya, BFMV baru merilis album self-titled “Bullet for My Valentine” pada Oktober tahun lalu. 

Cuma berselang 6 bulan, mereka pun sudah siap merilis lagu baru lagi.

Sebenarnya, Matt Tuck cs sudah memberikan kode sejak pertengahan Maret lalu dengan mengunggah foto dengan caption “Kami sedang sibuk mengerjakan sesuatu yang menarik #BFMV #BulletForMyValentine”.

 
 
Namun para fans tidak berekspektasi kalau akan ada single baru karena band yang hits dengan single ‘Tears Don’t Fall’ ini baru saja merilis album penuh.

Fans BFMV sangat antusias dengan hadirnya single ini. Rilisnya album self-titled tahun lalu dianggap menjadi momentum kembalinya band metal kepada roots metal bagai peluru-peluru yang siap menghujam telinga pendengar seperti nomor ‘Knives’, ‘Parasite’, ‘Bastards’, dan ‘Can’t Escape the Waves’ setelah sebelumnya dianggap melunak karena rilisan album ‘Gravity’ di tahun 2018 yang nggak se metal album-album lain.

Saat ini, Bullet for My Valentine sedang bersiap untuk tampil di beberapa festival besar seperti salah satunya Special Route Resurrection Fest yang akan digelar di Spanyol, 28 Juni 2022 bersama Spiritbox, Alien Weaponry, dan masih banyk lagi.

(*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm