( )

Album Baru Sum 41 Adalah Penghormatan Deryck Whibley Buat Black Sabbath

8 April 2022 12:43 WIB

SonoraBangka.Id - Sum 41 bakal merilis double album terbaru yang diberi judul ‘Heaven and Hell’ dan yang menarik dari konsep ini, bagian ‘Hell’ berisikan lagu-lagu metal.

 
Sementara bagian ‘Heaven’ akan berisikan lagu-lagu yang lebih mengarah ke sound pop-punk era album-album awal mereka yang erat akan unsur nostalgia.

Dalam interview di ‘The Jasta Show’, vokalis Sum 41, Deryck Whibley mengutarakan kalau ‘Heaven and Hell’ bisa dibilang sebuah tribute untuk Black Sabbath tepat setelah host Jamey Jasta bilang kalau Black Sabbath punya nama album yang sama.

“Album ini bisa dibilang sebagai tanda salut kami kepada Black Sabbath. Bukan berarti kita mau meng-cover lagu mereka. Pastinya kita tahu album itu malah kita suka banget. Mereka sudah punya ‘Heaven and Hell’ selama kurang lebih 42 tahun, jadi kita ambil aja mulai sekarang,” ujar Deryck sambil tertawa.

Deryck menambahkan kalau Sum 41 sedang dalam proses akhir menyempurnakan album ini. Ia berharap beberapa lagu baru bisa keluar secepatnya.

“Kami masih berfokus pada musiknya, secara keseluruhan album ini belum jadi, lebih tepatnya hampir jadi. Kami tinggal merapikan sedikit vokal, beberapa part gitar, nggak banyak sih tapi lo tahu lah, tinggal sedikit sentuhan aja.” tutup Deryck. (*)

 
 
IKLAN

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm