( )

Sharon Van Etten Rilis Album Baru Ingin Lebih Dekat dengan Fans

8 April 2022 12:48 WIB

SonoraBangka.Id - Solois indie-rock Sharon Van Etten mengumumkan album barunya yang bertajuk “We’ve Been Going About This All Wrong” yang akan resmi beredar pada tanggal 6 Mei melalui Jagjaguwar.

 
Terakhir Sharon mengeluarkan album pada tahun 2019 dengan judul “Remind Me Tomorrow".

Sharon tidak berencana mengeluarkan lagu baru sebagai promo atau teaser dari album ini. Pelantun lagu ‘Seventeen’ ini tidak ingin merilis apa pun sebelum albumnya dirilis secara penuh Mei nanti.

“Aku ingin melakukan pendekatan yang berbeda pada album ini untuk bisa lebih dekat dengan pendengarku dan bisa mempresentasikan album ini sebagai karya yang benar-benar penuh,” ujar Sharon.

“We’ve Been Going About This All Wrong” dibantu oleh Daniel Knowles sebagai co-producer, personel touring band Sharon, Jorge Balbi pda drum, Devon Hoff pada bass, serta music directornya, Charley Damski pada synthesizer dan mengerjakan beberapa part gitar.

 
 
“10 lagu dalam album ini diciptakan untuk didengarkan secara urut, jadi akan menyuguhkan pengalaman tentang harapan, kehilangan, kerinduan, dan kegembiraan dalam sudut pandang yang lebih luas.” papar Sharon.

Album ini tidak menyertakan lagu ‘Porta’ dan ‘Used to It’ yang baru-baru ini dirilis sebagai single.

Sharon Van Etten akan melakukan tur sebagai promo album dengan musisi indie rock Angel Olsen dan Julien Baker sebagai co-headliner.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm