Lucinta Luna
Lucinta Luna ( .(DOK. Bidik layar YouTube/BW.))

Wajah Baru Lucinta Luna Usai operasi Disebut Mirip Idol Kpop

8 April 2022 16:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebgram Lucinta Luna tengah menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Penampakan wajah baru Lucinta Luna pascaoperasi plastik ramai disebut mirip dengan idol Kpop.

Apalagi ketika Lucinta Luna berjoget menggunakan baju merah muda, potret selebgram itu ramai disebut mirip Wonyoung IVE.

"Gemez gak sihh kepala baru Ratu keabadian inih..," tulis Lucinta Luna dikutip Kompas.com di TikTok @lucintaluna12, Jumat (8/4/2022).

Hingga artikel ini ditayangkan, video Lucinta Luna menunjukkan wajah barunya sambil berjoget telah dilihat 9,6 juta kali di TikTok. Potret wajah baru selebgram pemilik 2,2 juta pengikut di Instagram itu juga ramai dibagikan ulang oleh warganet di Twitter.

Pada satu unggahah, koleksi foto Lucinta Luna berpose menggemaskan dengan wajah barunya telah disukai oleh lebih dari 27.700 akun Twitter. "Ratu abis copot perban, MAKIN CANTIK, mirip wony gasi," tulis akun @convomf.

"Mana bajunya pink kek wonyoung era eleven," tulis akun @yu2jin. Selain Wonyoung IVE, Lucinta Luna juga ramai disebut mirip Hwasa Mamamoo.

Kemiripan Lucinta Luna dengan Hwasa terlihat jelas ketika ia muncul di YouTube Boy Willliam. Di sana Lucinta membiarkan rambut lurus panjangnya tergerai dengan bagian kepala ditutupi beanie.

"kaya hwasa wkwkwkwkkw," komentar akun @youayea. "Astaga kenapa disini mirip hwasa," komentar akun @3gyeopsals. Klaim jalani operasi ganti kepala di Korea Selatan, Lucinta Luna mengaku melakukan operasi plastik agar terlihat seperti Lisa Blacpink.

"Di Korea itu lagi tren sama yang namanya operasi head change. Orang nih ya, dari maaf-maaf ya bukan gue menghina, orang tuh yang tadinya jelek, bisa kok yang penting ada duit. Lu tunjukin foto idola lu, datanglah ke Korea, langsung jadi muka lu," ujar Lucinta, dikutip Kompas.com dari YouTube BW, Jumat.

"Gue artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu, apalagi gue ngefans banget sama idola gue, Lisa Blackpink," katanya lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Wajah Baru Lucinta Luna Pascaoperasi Disebut Mirip Idol Kpop...", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/08/151058066/ketika-wajah-baru-lucinta-luna-pascaoperasi-disebut-mirip-idol-kpop?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm